Lagi Cari Bimbel Karantina Kedokteran Berkualitas? Disini Tempatnya!

bimbel kedokteran, bimbel masuk fkui, bimbel masuk kedokteran, bimbel kedokteran ui, bimbel kedokteran online, bimbel karantina kedokteran, les kedokteran, bimbel fk

Hai sahabat Latis! Sudah siap masuk Fakultas Kedokteran? Kalo iya bagus banget dong! Artinya persiapan kalian udah bener-bener mateng. Tapi tetap saja jangan terlena dulu. Soalnya yang namanya jurusan Kedokteran itu selalu full peminat. Nah kalo kalian merasa ingin lebih matang agar sukses tes seleksi masuk, tidak ada salahnya menjadi bagian dari bimbel karantina kedokteran. Tujuannya tidak lain agar lebih fokus ya!

Baca juga: guru private Matematika 

Cara Mencari Bimbel Karantina Kedokteran yang Berkualitas

bimbel kedokteran, bimbel masuk fkui, bimbel masuk kedokteran, bimbel kedokteran ui, bimbel kedokteran online, bimbel karantina kedokteran, les kedokteran, bimbel fk
Sumber : Freepik

Kalian sadar tidak kalau saat ini sosial media dan mesin pencari di internet sangat pandai menemukan sesuatu? Begitu juga dengan informasi mengenai bimbel karantina kedokteran. Kalian bisa menemukannya di berbagai mesin pencari dengan kata kunci tersebut. Nantinya akan ada banyak deretan bimbel namun tentunya tidak semua memiliki kualitas yang baik. Bagaimana ya untuk mengetahui bimbel itu berkualitas?

1. Cek lokasi realnya dan berapa lama berdirinya

Memang bukan berarti bimbel baru tidak bagus, hanya saja tentunya bimbel lama sudah melewati masa trial and error. Sudah banyak perbaikan mutu yang dilakukan hingga dapat menciptakan bimbel yang lebih baik. Kemudian jangan lupa memastikan bahwa bimbel tersebut memiliki kantor yang pasti. Jangan langsung percaya begitu saja ya di jaman serba tipu-tipu ini.

2. Mencari tau mengenai tutornya

Untuk mendapatkan pembelajaran yang diinginkan, tentunya materi yang diajarkan harus mampu tersampaikan dengan baik. Proses penyampaian ini sangat bergantung dari kemampuan tutor. Jika bimbel karantina kedokteran itu berkualitas, maka sudah pasti mereka akan melakukan perekrutan serta pembimbingan terhadap calon tutornya. Makanya sangat penting untuk kalian membaca-baca profil perusahaan ya!

3. Harga bersahabat

Tidak semua yang murah adalah murahan dan yang mahal sudah pasti terbaik. Pada bagian ini kalian harus jeli untuk melihat fasilitas yang ditawarkan. Jangan sampai tidak sebanding dengan harga. Kemudian untuk program karantina karena kalian harus menginap, maka sebaiknya bimbel tersebut mengedepankan kenyamanan hunian juga. Tidak lupa dengan tryout rutin, konsultasi, hingga mapping.

Baca juga :  Kuliah Jurusan Kedokteran di Indonesia

5. Testimoni Positif

Temukan berbagai testimoni dari para alumninya termasuk persentase keberhasilan anak didiknya yang masuk ke fakultas Kedokteran. Hal ini mungkin bisa dibuat-buat tapi soal legalitas hukum hingga persentase siswa yang lulus bukanlah angka yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

6. Bergaransi

Kenapa garansi itu penting? Karena untuk memastikan mutu dan juga kepuasan konsumen dong. Kalian tidak membayar murah untuk ini sehingga memang penting adanya garansi yang menjamin kalian mendapatkan hasil dari mengikuti bimbel. Iya atau iya? Ada beberapa bimbel yang memberi garansi uang kembali dan ada pula yang memberikan garansi ganti tutor.

Baca juga: les privat SMP

Bimbel Karantina Kedokteran by Latis Education Terbaik

bimbel kedokteran, bimbel masuk fkui, bimbel masuk kedokteran, bimbel kedokteran ui, bimbel kedokteran online, bimbel karantina kedokteran, les kedokteran, bimbel fk
Sumber : Freepik

Sudah pernah mendengar atau mengetahui informasi mengenai Latis Education? Kalau kalian search di mesin pencarian, pasti ada dong Latis di deretan atas.

Berani mengklaim sebagai yang terbaik tentunya bukan tanpa alasan. Pokoknya kalian tinggal pilih aja nih mau program yang seperti apa.

Karantina Kedokteran

Program terfavorit dengan sistem karantina selama 30 hari di Apartemen Premium. Di coaching langsung oleh DOKTER Profesional Lulusan UI.

Intensif Privat Kedokteran

Program terbaik dengan metode belajar secara intensif sehingga LEBIH FOKUS dengan Tutor berkualitas & berpengalaman lulusan UI S1/S2/S3.

Terlebih lagi juga ada garansi lho dari Latis!

Biaya Bimbel Karantina Kedokteran

bimbel kedokteran, bimbel masuk fkui, bimbel masuk kedokteran, bimbel kedokteran ui, bimbel kedokteran online, bimbel karantina kedokteran, les kedokteran, bimbel fk
Sumber : Freepik

A. ZEUS

  • Menginap
  • Kapasitas Kamar: 1 kamar 1 siswa
  • Kapasitas Kelas: Privat Class (2 sesi) Small Class 2-3 siswa (3 sesi)
  • Sesi Belajar: 1 Hari 5 Sesi
  • Pelaksanaan Belajar: Evenciio Best Student Premium Apartemen Depok (bintang 4)
  • Try Out: Setiap Hari
  • Jam Belajar: 07.30 – 21.00
  • Protokol Kesehatan Ketat dan Tutor Sudah di Vaksin
  • Konsultasi Tim Akademik
  • Modul Ekslusif UTBK 2022
  • Konsumsi: 3x sehari
  • Coffee Break: 2x sehari
  • Laundry
  • Mapping Class sesuai Minat dan Bakat
  • Pengukuran Passing Grade
  • Assessment Awal Siswa
  • Progres Perkembangan Siswa: Setiap minggu
  • Kelas Motivation
  • Tips & Trik Lulus Tes UTBK 2022
  • Biaya: Biaya Investasi Rp 53.000.000, Biaya Pendaftaran Rp 5.000.000
  • Garansi Program: mendapatkan 30 sesi belajar free
Baca juga :  Biaya Kuliah Kedokteran Universitas Airlangga dan Universitas Diponegoro

B. ATHENA PLUS

  • Menginap
  • Kapasitas Kamar: 1 kamar 1 siswa
  • Kapasitas Kelas: Grup 2 siswa (2 Sesi) Small Class 5 Siswa (3 Sesi)
  • Sesi Belajar: 1 Hari 5 Sesi
  • Pelaksanaan Belajar: Evenciio Best Student Premium Apartemen Depok
  • Try Out: Setiap Hari
  • Jam Belajar: 07.30 – 21.00
  • Protokol Kesehatan Ketat dan Tutor Sudah di Vaksin
  • Konsultasi Tim Akademik
  • Modul Ekslusif UTBK 2022
  • Konsumsi: 3x sehari
  • Coffee Break: 2x sehari
  • Laundry
  • Mapping Class sesuai Minat dan Bakat
  • Pengukuran Passing Grade
  • Assesment Awal Siswa
  • Progres Perkembangan Siswa: Setiap minggu
  • Kelas Motivation
  • Tips & Trik Lulus Tes UTBK 2022
  • Biaya: Biaya Investasi Rp 37.000.000, Biaya Pendaftaran Rp 5.000.000

C. APOLLO PLUS

  • Menginap
  • Kapasitas Kamar: 1 kamar 1 siswa
  • Kapasitas Kelas: Small Class 3 – 5 Siswa
  • Sesi Belajar: 1 Hari 5 Sesi
  • Pelaksanaan Belajar: Evenciio Best Student Premium Apartemen Depok
  • Try Out: Setiap Hari
  • Jam Belajar: 07.30 – 21.00
  • Protokol Kesehatan Ketat dan Tutor Sudah di Vaksin
  • Konsultasi Tim Akademik
  • Modul Ekslusif UTBK 2022
  • Konsumsi: 3x sehari
  • Coffee Break: 2x sehari
  • Laundry
  • Mapping Class sesuai Minat dan Bakat
  • Pengukuran Passing Grade
  • Assesment Awal Siswa
  • Progres Perkembangan Siswa: Setiap minggu
  • Kelas Motivation
  • Tips & Trik Lulus Tes UTBK 2022
  • Biaya: Biaya Investasi Rp 27.000.000, Biaya Pendaftaran Rp 5.000.000

D. Hermes

  • Tidak Menginap
  • Kapasitas Kelas: 5 – 8 Siswa
  • Sesi Belajar: 1 Hari 4 Sesi
  • Pelaksanaan Belajar: Evenciio Best Student Premium Apartemen Depok
  • Try Out: Setiap Hari
  • Jam Belajar: 07.30 – 18.00
  • Protokol Kesehatan Ketat dan Tutor Sudah di Vaksin
  • Konsultasi Tim Akademik
  • Modul Ekslusif UTBK 2022
  • Konsumsi: 1x sehari
  • Coffee Break: 2x sehari
  • Laundry Tidak ada
  • Mapping Class sesuai Minat dan Bakat
  • Pengukuran Passing Grade
  • Assesment Awal Siswa
  • Progres Perkembangan Siswa Setiap minggu
  • Kelas Motivation tidak ada
  • Tips & Trik Lulus Tes UTBK 2022
  • Biaya: Biaya Investasi Rp 16.500.000, Biaya Pendaftaran Rp 2.500.000
Baca juga :  Kimia Karbon: Kimia UTBK

E. Venus

  • Kapasitas Kelas: 5 – 8 Siswa
  • Sesi Belajar:1 Hari 4 Sesi
  • Pelaksanaan Belajar Evenciio Best Student Premium Apartemen Depok
  • Try Out Setiap Hari
  • Jam Belajar : 07.30 – 18.00
  • Protokol Kesehatan Ketat dan Tutor Sudah di Vaksin
  • Konsultasi Tim Akademik
  • Modul Ekslusif UTBK 2022
  • Konsumsi
  • Coffee Break
  • Mapping Class sesuai Minat dan Bakat
  • Pengukuran Passing Grade
  • Assesment Awal Siswa
  • Progres Perkembangan Siswa Setiap minggu
  • Tips & Trik Lulus Tes UTBK 2022
  • Biaya: Biaya Investasi Rp 14.500.000, Biaya Pendaftaran Rp 2.500.000

Baca juga: les privat SMA

Program dan Benefit Ikut Bimbel Karantina Kedokteran

bimbel kedokteran, bimbel masuk fkui, bimbel masuk kedokteran, bimbel kedokteran ui, bimbel kedokteran online, bimbel karantina kedokteran, les kedokteran, bimbel fk
Sumber : Freepik

Kalian mengikuti program ini kira-kira sudah tau belum apa manfaatnya? Kalian harus berada di karantina selama sebulan, tidur disana juga, kira-kira buat apa sih?

1. Supaya bisa lebih fokus

Emangnya di rumah tidak bisa fokus? Bisa saja, hanya ketika kalian menemukan kesulitan kalian akan mudah menyerah karena tidak ada yang membantu. Belum lagi jika tetangga heboh, disuruh Ibu ke warung bentar saat lagi fokus belajar benar-benar bikin agak emosi ga sih?

2. Tidak salah arah

Berhubung kalian perlu mengetahui langkah apa yang harus dilakukan jika A, B, C, D belum dikuasai atau justru sudah mentok, maka itulah gunanya berguru pada yang tepat. Itulah gunanya bimbel karantina kedokteran.

Menjadi dokter bukan hanya mengejar prestige ya, ada banyak aspek yang harus kalian pahami mulai dari psikologi pasien dan etika menghadapi pasien. Jangan sampai kalian membuat mereka trauma untuk berobat karena sikap yang tidak ada empatinya. Sebab itulah diajarkan mata kuliah etika profesi yang kemungkinan besar di setiap universitas Jurusan Kedokteran pasti dipelajari sama halnya dengan di jurusan Kedokteran UI.

Kunjungi website kami www.bimbel-kedokteran.com atau nomor hp 0858-1077-9967

Baca juga: les privat 

Referensi:

1. bimbel-kedokteran.com

2. lesprivatsbmptn.id

Mata kuliah kedokteran

Tim Bimbel Kedokteran.com ada disini untuk membantu Anda. Konsultasikan kebutuhan Les SBMPTN Kedokteran kepada tim kami.