Artikel

Nilai Minimal Masuk Fakultas Kedokteran Mulai Dari UGM Hingga UI

Hai hai hai sahabat Latis! Gimana kabar kalian? Sudah cukup mencari tau mengenai nilai minimal masuk fakultas kedokteran? Buat kalian yang sudah mantap mau masuk fakultas ini, jangan lupa tengok targetnya dan jangan sampai kecolongan lho! Mari kita cek yuk berapa saja nilai minimal dari berbagai fakultas kedokteran di PTN ternama Indonesia? Cekidot! baca juga: …

Nilai Minimal Masuk Fakultas Kedokteran Mulai Dari UGM Hingga UI Read More »

bimbel kedokteran, les kedokteran, bimbel masuk fkui, bimbel masuk kedokteran, bimbel kedokteran ui

Ada Apa Aja Sih di Jurusan Kedokteran UI?

Hai hai hai buat kalian yang mau masuk jurusan kedokteran UI, sudah tau serba-serbi mengenai jurusan ini? Sebaiknya kalian jangan hanya membayangkan indah-indahnya saja ketika nanti sudah lulus atau indahnya dipuja saat kumpul keluarga besar. Kalian juga perlu banget mengetahui seluk beluk jurusan ini lho. Apalagi yang akan dibahas adalah UI si number one in …

Ada Apa Aja Sih di Jurusan Kedokteran UI? Read More »

Fakultas Kedokteran Negeri Akreditasi A

Susan, Susan, Susan, besok gede mau jadi apa? “Aku ingin jadi Dokter biar nyuntik orang”. Gitu bukan sih lagunya? Hehe, yah sampai jaman sekarang dari jaman Susan beredar tetep pilihan pertama cita-cita seseorang adalah jadi dokter. Ga heran kalo akhirnya pencarian Fakultas Kedokteran Negeri Akreditasi A melanglang buana di mesin pencarian. Kenapa sih itu penting? …

Fakultas Kedokteran Negeri Akreditasi A Read More »

Tim Bimbel Kedokteran.com ada disini untuk membantu Anda. Konsultasikan kebutuhan Les SBMPTN Kedokteran kepada tim kami.